Jumat, 23 Maret 2012

my reason

Kenapa gw masuk UG??? karena satu-satunya pilihan gw cuma  itu, alasanya begitu rumit dan kompleks. Tapi yang jelas gw punya alasan untuk setiap keputusan yang gw ambil. Dan yang pasti gw masuk UG bukan karna siapapun dan apapun.Mengenai gosip yang bilang klo gw masuk UG karna seorang cowo, itu 100% ngga bener. Ngga mungkin gw ngambil keputusan besar kaya gini yang menentukan kemana arah masa depan gw hanya karna alasan sebodoh itu. Berawal dari  PMDK coba aja nyokap gw ngijinin gw  untuk ikut PMDK di IPB mungkin semua ini ngga akan terjadi. Dua kali gw ikut PMDK di IPB tapi ujung-ujungnya ngga jadi juga. Berlanjut ke SNMPTN UNDANGAN nyokap gw tetep ngga ngijinin gw tuk milih IPB makanya sengaja w pilih dokter gigi UI yang jelas jelas gw udah tau jawabanya.Nilai gw ngga cukup dan pasti gw ngga lolos. Berakhir di SNMPTN TULIS dan lagi lagi nyokap gw ngga ngijinin gw tuk milih IPB. Gw ngambil keputusan untuk ngga ikut padahal gw dah ngantri berjam-jam cuma buat beli pin IPC. Gw pikir buat apa gw ikut tes klo gw tetep ngga bisa masuk ke universitas yang gw mau. Banyak temen-temen gw yang bilang klo gw menyerah sebelum berperang. Buat apalah 
gw ikut perang klo ngga ada sesuatu yang 
pantas buat gw perjuangin?? dan kebetulan dateng undangan besiswa dari UG, tinggal masuk tanpa test plus uang SPP dipotong, yaudah tanpa pikir panjang gw ambil kesempatan itu dan nyokap setuju, mumpung nyokap bokap gw masi mau ngebiayain gw sekolah, dan kenapa TI??karna katanya cuma itu yang paling bagus, walau pun sebenarnya gw ngga suka, tapi sekarang suka ngga suka gw harus ngejalanin itu. Semoga aja disana gw bisa punya temen2 yang baik yang bisa ngebantu gw. o ya lupa,, kenapa gw pengen banget masuk IPB???karena disana gw bisa bareng lagi sama sahabat gw, hahaha mungkin hanya mimpi semata, yasudahlah yang lalu biarlah berlalu dan semoga kita bisa dipertemukan kembali ketika masing masing dari kita telah menjadi orang yang sukses, amiiiin.


0 komentar:

Posting Komentar