Minggu, 07 Agustus 2011

Si Ibu Telat

Pas gw lagi main di lapangan basket deket rumah Andi Azhari bareng Bagus Setiadi and Renata Tursina (ya mungkin kalian ngga kenal sama mereka, tapi yaudahlah ngga penting juga! masa iya mau gw deskripsiin satu-satu? kan ngga munggkan nanti kelamaan bacanya,,).

Walaupun kita dilapangan basket tapi kita ngga maen basket, cuma numpang ngadem. Gw juga heran kenapa harus ngadem dilapangan basket??udah tau lapangan basket itu panas, kenapa kita nggaa ngdem di mall aja?? kaan dinggin tu ada AC nyaa,,atau ngga di depan kulkas aja??hahaha ADEM BENER AH!!!udah deh gini aja kenapa kita ngga ngadem dirumah Andi aja?? Loh ko jadi ngomongin ngadem si??terserah lah mau ngadem dimana,,

Langsung kepada inti cerita, jadi gini si Bagus lagi mamerin motornya sambil gaya gayaan, apa si namanya??? Freestyle mungkin? ( ngga tau bener ngga tau salah,, entah lah gw kan bukan anak GAHOL,, lagian apalah arti sebuah nama??),, yang ngga gw ngerti kenapa si Bagus mainin motornya dilapangan basket??(udahlah ngga usah dibahas nanti jadi panjang ceritanya).

Lagi asik-asiknya mainin motornya,, dengan tampangya yang so bisa dan so paling jago tiba-tiba...............
GUBBRAAAAK.....!!!!!
si Bagus jatoh,, wahahaha spontan (uhuy) gw, Rena and Andi langsung ngakak ketawa. Si Bagus langsung bangun and ikut-ikutan ketawa. Loh kok dia ikutan ketawa?? kan yang lucu dia. Berarti dia mentertawakan diri sendiri,, haha ada orang kaya begitu??(ada noh si Bagus..), Padahal gw tau sebenernya dia malu,, keliatan dari mukanya yang memerah.

Selang beberapa detik dari kejadian memalukan (bagi si Bagus) tersebut, seorang ibu-ibu (entah itu ibunya siapa gw juga ngga tau, bahkan ngga kenal, "ya Tuhan semoga aja ada kesempatan kedua untuk ku agar bisa bertemu dengannya kembali,,supaya aku dapat berkenalan dengannya,,,Amiiiiinnnn!!" tapi ngga tau juga si dia itu udah ibu-ibu atau belum,atau masi perawan?? yang jelas body nya gembrot udah kaya ibu-ibu) keluar
"Ati-ati de nanti jatoh!!!"


dari balik pagar (gw si ngga tau pasti rumah yang ada pagernya itu rumah dia atau bukan, tapi tang pasti dia keluar dari balik pagar,,ingat balik pagar bukan balik papan) sambil teriak............
ADUUUUHH OOOOJAAAAN!!!!! (bukan berarti nama si ibu itu "ojan" kalimat itu hanya sebuah seruan dari sebuah acara TV yang populer, maap aja buat yang ngga punya TV, wajar aja klo kalian ngga tau. And bukan berarti gw ngga kreatif copy paste kata-kata orang lain, aku hanyalah manusia biasa aku bukanlah seorang plagiat,, lagian biar dibilaang GAHOL makanya gw pake tu kata-kata) ckckckck (sambil geleng-geleng kepala bukan berati lagi ajeb-ajeb). Si  ibu mah telat jatohnya kan udah dari tadi masa baru ngasi taunya sekarang??? Andai  ibu datang keluar lebih cepat beberapa detik saja, mungkin ibu bisa menyelamatkan hidup teman saya, agar kejadian memalukan ini tidak terjadi di dalan hidupnya (HOPE)
inilah kira-kira tampang si Bagus Setiadi (ngga jelas banget tampangnya sama kaya orangnya). kenapa mukanya ditutupin ya?? oh mungkin karena dia malu,,(tapi ada dua kemungkinan dia malu, pertama karena kejadian memalukan, kedua karena dia malu punya tampang kaya begitu, entahlah biarkan ini semua menjadi rahasia Ilahi dan dirinya)

0 komentar:

Posting Komentar