Jumat, 17 Oktober 2014

PROFIL PERUSAHAAN ELITSER IT SOLUTION INDONESIA


Elitser IT Solutions Indonesia adalah salah satu perusahaan penyedia solusi perangkat lunak di pasar global, memberikan solusi bisnis dan berteknologi tinggi berbasis layanan untuk para pelanggan, dan memiliki model pengembangan on-site, off-site dan Off-shore. Sejak berdiri pada tahun 1999, perusahaan ini telah merancang, mengembangkan, dan digunakan untuk banyak solusi bagi perusahaan berkelas di bidang Kesehatan, Perbankan, Keuangan dan Sektor Pendidikan dengan menggunakan teknologi terkini dan kerangka kerja yang terstruktur.

Elitser IT Solutions Indonesia memiliki tim yang kuat dengan ukuran pelaksanaan proyek besar dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi kepada pelanggan. Salah satu kunci keberhasilannya adalah adaptasi terhadap berbagai macam dan aneka kebutuhan akan sistem informasi komputer sehingga menghasilkan Manajemen Kualitas, Manajemen Proyek, kebutuhan Infrastruktur, dan lainnya dengan sempurna untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Perangkat lunak profesional kami bekerja menggunakan teknologi terbaru dari Microsoft, SUN, Oracle, dan lain-lain.

Elitser IT Solutions Indonesia memegang portfolio yang terdiri dari produk, proyek dan layanan konsultasi, perusahaan ini membuat produk inovatif dan menawarkan solusi terkini untuk permintaan pasar yang dinamis dan lingkungan digital yang dinamis.

Misi Elitser IT Solutions Indonesia
“Melanjutkan untuk membuat konstan, usaha yang terencana dalam upaya memberikan inovatif, hemat biaya dan menghasilkan kualitas produk, layanan dan solusi di bidang Teknologi Informasi kepada klien di seluruh dunia, melalui tim yang kreatif dan berdedikasi profesional.”

Visi Elitser IT Solutions Indonesia
“Untuk muncul sebagai sebuah organisasi TI ternama kelas dunia yang menyediakan produk, solusi dan layanan untuk berbagai klien di seluruh dunia.”

Kebijakan Kualitas
Elitser IT Solutions Indonesia berusaha untuk mencapai kepuasan pelanggan global dan domestik melalui pemberian kualitas layanan dan solusi perangkat lunak Dengan dukungan tim yang sadar dan sangat termotivasi dan berkualitas.

Jasa & Layanan
Berikut adalah jasa / layanan yang Elitser IT Solutions Indonesia sediakan:
  • Pengembangan perangkat lunak berbasis web / desktop
  • Layanan IT untuk perusahaan kecil, menengah dan besar: Instalasi dan perawatan infrastuktur berbasis kontrak
  • Pelatihan-pelatihan IT

Perbandingan dengan perusahaan sejenis:
  • Elitser IT Solutions Indonesia memiliki  sebuah layanan yang unggul yang membedakanya dengan perusahaan sejenis yaitu adanya pelatihan-pelatihan IT.
  • Elitser IT Solutions Indonesia memiliki laayanan instalasi dan perawatan infrastuktur berbasis kontrak
  • Klien yang dimiliki oleh Elitser IT Solutions Indonesia lebih banyak berasal dari bidang kesehatan sedangkan perusahaan sejenis lebih banyak memiliki klien yang memiliki kebutuhan dalam bidang keuangan.


Sumber : 
http://www.elitser.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar